Breaking News
recent

Mengerikan..., buaya raksasa memakan manusia. ....!!!

Salah satu buaya terbesar di Indonesia diperkirakan yang memangsa bocah berumur 13 tahun saat bermain ditepi sungai. Tubuh korban ditemukan beberapa ratus meter kearah hulu sungai dalam kondisi mengenaskan. 

Kejadian buaya makan manusia terjadi di Sungai Kenyamukan Kalimantan Timur. Disini insiden manusia diterkam buaya merupakan yang terbanyak di Kaltim, dan mungkin diseluruh Indonesia. 
Sebelum kasus bocah tersebut, beberapa bulan sebelumnya seekor buaya yang diperkirakan jantan dewasa dengan panjang kurang lebih 7 meter, salah satu buaya terbesar di dunia, gagal menerkam seorang penduduk di tepi sungai saat memancing ikan. Pria tersebut berhasil meloloskan diri, dengan luka2 di kaki. 
Berdasarkan catatan, rekor buaya terbesar didunia adalah buaya muara (Crocodylus Porosus), sering juga disebut buaya air asin (salt water crocodile), panjang maksimum yang pernah dilaporkan adalah lebih dari 7 meter dan berat 900kg, tersebar di hutan mangrove tepi laut kepulauan Nusantara sampai pesisir Australia Utara dan Timur Laut. 
Sedangkan jenis buaya besar lainnya yang terkenal adalah buaya Sungai Nil (Crocodylus Niloticus) di Afrika mencapai 6 meter.
Penasaran..???, Yuk kita lihat Videonya :
Unknown

Unknown

Assalamualaikum..., Berawal dari kecintaan pada binatang peliharaan, yang lalu kemudian mencoba mencari tahu tentang dunia binatang (Bahkan Flora)....., Hingga kemudian 'Terseret' mendokumentasikannya, Mudah2an bisa bermanfaat......Semoga.

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.